Tertangkap, Bandar Narkoba Penembak Polisi di Langsa

Written By bopuluh on Rabu, 25 September 2013 | 01.16

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Langsa dan Polres Aceh Timur menangkap WH (36). WH merupakan bandar narkoba yang melakukan penembakan terhadap anggota kepolisian dari Polsek Langsa Barat, Aceh Timur, Brigadir Syahri Rahmad, Rabu (18/9/2013) silam.

Kepala Bagian Penerangan Satuan Humas Polri, Kombes Pol Rana SP mengatakan, WH yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polda Sumatera Utara itu ditangkap di Desa Translop, Keudeu Plik, Kabupaten Aceh Timur sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (23/9/2013) lalu.

Dari tangan tersangka, petugas menyita sejumlah barang bukti, di antaranya sepucuk senjata api revolver jenis Cal 38 merek SNW, tiga butir peluru aktif, tiga selongsong peluru, dan dua unit telepon genggam. "Tersangka hanya sendiri saat ditangkap," kata Rana di Mabes Polri, Rabu (25/9/2013).

Sementara itu, korban Brigadir Syahri Rahmad hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Colombia Medan, Sumatera Utara. Meski operasi pengangkatan proyektil peluru telah dilakukan, namun dokter memprediksi akan mengalami kelumpuhan.  "Tapi ini sedang berusaha dari tim medis untuk menjadikan korban sehat kembali," ujarnya.

Sebelumnya, Brigadir Rahman ditembak ketika sedang melakukan operasi penyamaran sebagai pembeli. Dengan menggunakan mobil, Syahri bersama rekannya bertemu WH di kawasan Desa Buket Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, sekitar pukul 13.30 WIB.

WH yang saat itu menggunakan sepeda motor masuk ke dalam mobil Syahri. Ketika WH mengeluarkan sabu, rekan Syahri berusaha menangkap pelaku. Namun, upaya tersebut gagal dan WH lantas berusaha keluar dari mobil.

Melihat hal tersebut, Syahri kemudian mengadang. Namun, WH yang telah membawa senjata api  langsung menembak pinggang Syahri.  Setelah menembak, WH kemudian melarikan diri.

Upaya tembakan balasan yang dilancarkan Syahri pun tidak membuahkan hasil. WH tetap melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor yang dibawa sebelumnya.

Editor : Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Tertangkap, Bandar Narkoba Penembak Polisi di Langsa

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/09/tertangkap-bandar-narkoba-penembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tertangkap, Bandar Narkoba Penembak Polisi di Langsa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tertangkap, Bandar Narkoba Penembak Polisi di Langsa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger