Jokowi Bagi Sembako, Warga: \"Pak Charles Terima Kasih\"

Written By bopuluh on Minggu, 04 Agustus 2013 | 01.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Acara pembagian sembako dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Widodo ke warga Muara Angke dan rumah susun Marunda, Minggu (4/8/2013) turut dihadiri calon anggota legislatif dari PDIP, Charles Honoris.

Apa peran Charles dalam pembagian sembako? Apakah ada kaitannya dengan majunya menjadi anggota DPR RI di Pileg 2014 yang akan datang?

Pantauan Kompas.com, Charles yang mengenakan kemeja putih terus mendampingi pembagian sembako di dua tempat tersebut. Sesekali, dia turut mengatur agar masyarakat yang tengah antre tertib.

Saat pembagian sembako di Muara Angke, wartawan sempat menanyakan apa peran pria yang maju dari Derah Pemilihan III DKI tersebut di acara pembagian sembako. Namun Charles menolak menjawab. Entah apa alasannya, Charles hanya tersenyum.

"Nggak, ini bantuan dari bapak (Jokowi) dan teman-teman pengusahanya saja," tampik Charles.

Dalam pembagian sembako itu, warga bukan hanya menyambut hangat Jokwi, tetapi juga menyapa Charles. "Pak Charles, terima kasih sudah bantu," ujar salah seorng warga sambil menyalami Charles.

Tak hanya itu, saat pembagian sembako di rusun Marunda, salah seorang petugas pembagi sempat keceplosan mengatakan kepada penerima sembako bahwa bantuan tersebut merupakan pemberian dari Charles, calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan. Namun, ocehan petugas pembagi sembako itu dipotong oleh Charles yang berada persis di sampingnya.

"Hus sudah, sudah, nggak begitu," ujarnya.

Acara pembagian sembako di dua tempat itu berlangsung lancar. Hanya suasana nyaris ricuh saat pembagian sembako di rusun Marunda. Namun, dengan kesigapan petugas kepolisian dan petugas pembagi sembako, suasana berdesak-desakan dan saling dorong warga dapat diatasi dengan baik.

Editor : Farid Assifa


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Bagi Sembako, Warga: \"Pak Charles Terima Kasih\"

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/08/jokowi-bagi-sembako-warga-charles.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Bagi Sembako, Warga: \"Pak Charles Terima Kasih\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Bagi Sembako, Warga: \"Pak Charles Terima Kasih\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger