Kakak Dianiaya Suami, Adik Bantu Membunuh

Written By bopuluh on Rabu, 03 April 2013 | 01.16

KENDAL, KOMPAS.com - Satu lagi, pelaku pembunuhan terhadap Toni Wirtanto (36) warga Kelurahan Sijeruk, Kendal, Jawa Tengah ditangkap. Pelaku bernama Anjar Prayitno (30), warga Langenharjo, Kendal, yang juga masih adik kandung istri korban, Diyah Windarti (33).

Anjar ditangkap saat berada di rumahnya, Rabu (3/4/2013) petang. Saat ditangkap, Anjar, tidak melakukan perlawanan.

Menurut pengakuan Anjar, saat terjadi pembunuhan terhadap Toni, dia melihat sendiri dengan kedua matanya. Setelah meninggal, Anjar pun membantu menyeret korban ke luar rumah.

Setelah di luar, korban ditindih dengan motor MegaPro milik korban. Hal itu dilakukan, agar seolah-olah korban dibunuh oleh orang lain. "Kejadian pada hari Selasa (2/4/2013) sekitar pukul 2 dinihari. Saya di-sms oleh Furqon sekitar jam 1.15 menit. Lalu saya meluncur naik motor ke rumah korban," kata Anjar, di depan polisi.

Anjar mengaku tega menyaksikan dan membantu pembunuhan yang dilakukan oleh sepupunya, Firqon, karena sakit hati. Pasalnya, hampir setiap hari kakaknya, Diyah, dianiaya. Padahal, kakaknya, yang bekerja menghidupi korban dan seorang anaknya.

"Tidak Cuma itu, setahun lalu adik saya juga pernah diperkosa dengan cara tangan diikat. Korban mengancam akan membunuh apabila dilaporkan," tambahnya.

Kepala Polres Kendal, AKBP Asep Jenal, mengaku ada perkembangan baru setelah Anjar tertangkap, yaitu adanya penganiayaan dan pemerkosaan yang dilakukan korban. "Biar semua dicatat dan nanti hukum yang membuktikan," kata Asep.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Toni tewas mengenaskan setelah kepalanya dikampak oleh adik sepupu istri Toni, Ahmad Furkon (22), Selasa kemarin. Kepala Toni dikampak, saat tidur di kamar dengan posisi tengkurap. 

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakak Dianiaya Suami, Adik Bantu Membunuh

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/04/kakak-dianiaya-suami-adik-bantu-membunuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakak Dianiaya Suami, Adik Bantu Membunuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakak Dianiaya Suami, Adik Bantu Membunuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger