dMasiv Belajar "Ngejazz"

Written By bopuluh on Minggu, 24 Februari 2013 | 00.16

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik d'Masiv akhirnya mendapat kesempatan untuk kali pertama tampil dalam Jakarta International Java Jazz Festival. Mereka akan mengisi panggung utama Java Jazz Festival 2013. Namun, untuk menuju hal tersebut, tidak mudah bagi d'Masiv. Pasalnya, mereka harus meyakinkan penyelenggara pergelaran itu, Java Festival Production.

"Kami main di sana (Java Jazz Festival 2013) enggak gampang, karena pakai proses kirim demo, bukan langsung terima. Berulang kali ke sana, untuk meyakinkan, kami bisa," cerita Rian, sang vokalis, ketika berbincang dengan Kompas.com di studio perusahaan rekaman Musica Studios, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ketika menyiapkan demo, mereka bermodal pengalaman mengikuti berbagai kompetisi sebelum menjadi terkenal. "Karena lahir dari festival, jadi kayak ngulik lagi, kayak dulu, main beberapa aransemen yang agak ribet," kata Rian.

Setelah disetujui untuk tampil, d'Masiv bekerja keras, 10-12 jam di studio Musica Studios menggodok lagu-lagu mereka yang akan mereka sajikan secara jazzy. Mereka dibantu oleh sejumlah pemusik lain, termasuk Mus Mudjiono dan Akbar "The Groove".

Band tersebut berencana menyuguhkan 10 lagu di panggung utama pada hari kedua Java Jazz Festival 2013, Sabtu (2/3/2013). "Ya, kami ini d'Masiv learn to jazz (plesetan grup Michael Learns to Rock), enggak pengin bilang main jazz," tekan Rian.


Anda sedang membaca artikel tentang

dMasiv Belajar "Ngejazz"

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/02/dmasiv-belajar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

dMasiv Belajar "Ngejazz"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

dMasiv Belajar "Ngejazz"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger