Aguero Tak Berpikir Tinggalkan City

Written By bopuluh on Sabtu, 23 Februari 2013 | 00.16

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Sergio Aguero mengaku betah di Manchester City dan tak berpikir pindah.

"Aku sangat bahagia di City dan merasa dihargai dan dicintaidan itu sangat berarti untukku," aku Aguero.

"Tak terasa sudah lebih dari 1,5 tahun aku di sini dan kadang kala aku merasa sudah berada di sini sepanjang hidupku."

"Bagaimana aku bisa melupakan itu? Sekadar menegaskan, kenapa aku ingin melupakan itu?," tuturnya.

Aguero didatangkan City dari Atletico Madrid pada Juli 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Spanyol, Aguero adalah salah satu pemain yang diinginkan Real Madrid.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aguero Tak Berpikir Tinggalkan City

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/02/aguero-tak-berpikir-tinggalkan-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aguero Tak Berpikir Tinggalkan City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aguero Tak Berpikir Tinggalkan City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger