Tertutup, Arahan SBY ke Kader Demokrat

Written By bopuluh on Sabtu, 15 Desember 2012 | 00.16

Tertutup, Arahan SBY ke Kader Demokrat

Penulis : Sandro Gatra | Sabtu, 15 Desember 2012 | 15:01 WIB

KOMPAS IMAGES/ KRISTIANTO PURNOMO

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan HUT ke-11 Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012) sore.

Yudhoyono akan memberikan pembekalan kepada ribuan kader Demokrat yang hadir. Pembekalan itu dilakukan secara tertutup. Setelah itu, Silatnas akan ditutup.

Mereka yang hadir, yakni jajaran Dewan Kehormatan, Dewan Pembina, Komisi Pengawas, pengurus Dewan Pimpinan Pusat, anggota Fraksi di DPR, organisasi sayap, pengurus Dewan Pimpinan Daerah, pengurus Dewan Pimpinan Cabang, anggota fraksi DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

Acara Silatnas dimulai sejak Jumat kemarin. Para kader telah menerima pembekalan dari berbagai divisi di DPP Demokrat untuk menghadapi Pemilu 2014 .

Hari ini, mereka mendapat pembelan dari para menteri asal Demokrat, yakni Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, serta Menteri Perhubungan EE Mangindaan. Mereka memaparkan pencapaian pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

Rencananya, Demokrat bakal menggelar perayaan HUT malam nanti. Yudhoyono direncanakan akan hadir dan memberikan pernyataan terbuka.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Tertutup, Arahan SBY ke Kader Demokrat

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2012/12/tertutup-arahan-sby-ke-kader-demokrat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tertutup, Arahan SBY ke Kader Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tertutup, Arahan SBY ke Kader Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger