Wenger Bangga kepada Jenkinson

Written By bopuluh on Jumat, 16 November 2012 | 00.16

LONDON, KOMPAS.com — Debut pemain belakang Arsenal, Carl Jenkinson, bersama timnas Inggris saat melawan Swedia, Rabu (14/11/2012), membuat Manajer Arsene Wenger, bangga. Menurut dia, debut itu akan menambah kepercayaan diri Jenkinson dan berpengaruh ke tim Arsenal.

"Saya sangat senang melihat Carl bermain untuk Inggris. Saya rasa ini merupakan hadiah karena penampilannya musim ini sangat baik. Tentunya debut ini juga akan menambah kepercayaan dirinya," ujar Wenger kepada Arsenal Player, Jumat (16/11/2012).

Sebelumnya dikabarkan, Jenkinson yang masih berusia 20 tahun itu sudah berada dalam pantauan salah satu staf pelatih Inggris, Gary Neville, untuk mengisi skuad "The Three Lions". Akhirnya, mantan pemain Charlton itu mendapatkan kesempatan membela Inggris saat uji coba melawan Swedia pekan lalu.

Menurut Wenger, meskipun pada pertandingan itu Inggris takluk 2-4, skuad asuhan Roy Hodgson tampak lebih mendominasi permainan. "Inggris tidak mendapatkan hasil yang maksimal, tetapi menurut saya pertandingan berjalan menarik," ujar pelatih asal Perancis itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger Bangga kepada Jenkinson

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2012/11/wenger-bangga-kepada-jenkinson.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger Bangga kepada Jenkinson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger Bangga kepada Jenkinson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger