Jasad Pria Bertato \"Janda\" Hebohkan Warga

Written By bopuluh on Rabu, 16 Oktober 2013 | 01.16

KUBU RAYA, KOMPAS.com - Seorang pria bertato tulisan "janda", ditemukan sudah menjadi mayat di Gg Masjid, Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (16/10/2013).

Keberadaan mayat tanpa identitas itu, kontan membuat warga setempat heboh. Warga kemudian melaporkan kejadi tersebut ke pihak yang berwajib. Anggota Polsek Sungai Raya, kemudian datang ke lokasi kejadian, dan membawa mayat tersebut ke RSUD dr Soedarso untuk dilakukan visum.

Terlihat  kondisi mayat sudah mulai mengembang serta berbau busuk. Diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. Adapun ciri mayat tanpa identitas tersebut di antaranya berambut panjang, kulit hitam, dan tinggi kira-kira 175 sentimeter.

Namun, ciri yang mencolok ialah tato di lengan kanan tulisan janda, HAIR, sarawak, dan gambar elang. Sementara, tato lengan kiri gambar udang.

Mayat itu juga mengenakan kaos biru bertuliskan "Levis 501 the true original jeans since 1853", celana jin hitam tulisan "mezza 9 stille London", dan di saku celana depan kanan ditemukan uang logam Malaysia.

Kepala Polsek Sungai Raya Ajun Komisaris Sugiono mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan oleh warga di perairan Sungai Kapuas Gg Masjid Jl Adi Sucipto. "Posisi mayat pada saat di temukan telungkup dan mengapung di sungai kapuas," ujar kapolsek.

"Bagi yang mengenali mayat tersebut, silakan melapor ke kita. Saat ini mayat berada di Kamar Mayat RSUD dr Soedarso," tegas Sugiono.

Sumber : Tribun Pontianak

Editor : Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Jasad Pria Bertato \"Janda\" Hebohkan Warga

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/10/jasad-pria-bertato-hebohkan-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jasad Pria Bertato \"Janda\" Hebohkan Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jasad Pria Bertato \"Janda\" Hebohkan Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger