Tak Beri Uang buat Rokok, Pelajar SMP Dikeroyok Temannya

Written By bopuluh on Rabu, 04 September 2013 | 01.16


BONE, KOMPAS.com - Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengoroyok temannya, Gufran hingga babak belur, karena ditolak ketika meminta uang untuk membeli rokok, Rabu (04/09/2013). Aksi pengeroyokan ini berakhir setelah warga setempat membubarkan aksi anarkistis pelajar ini.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.36 Wita di sekitar sekolah mereka di Jalan DI Pandjaitan, Kelurahan Watampone. Peristiwa bermula saat Gufran dipalak uang oleh sejumlah rekannya untuk membeli rokok saat pulang sekolah. Permintaan mereka tak dipenuhi, akibatnya Gufron dikeroyok.

"Tadi waktu keluar main mereka minta uang untuk beli rokok tapi saya tidak kasih karena tidak ada uang," ungkap Gufron sambil memegang wajahnya yang lebam.

Beruntung, ulah para pelaku ini segera dibubarkan oleh warga setempat yang resah atas ulah para pelajar ini. "Kurang ajar semua ini selalu bikin masalah. Bubar, bubar!" teriak Abduh sambil mengejar para pelaku.

Para pelaku langsung kabur ke arah gang pemukiman penduduk. Sementara Gufron hanya bisa meringis kesakitan dan memilih pulang ke rumahnya dengan menggunakan jasa tukang ojek.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, keributan seperti ini kerap terjadi jika pulang sekolah bahkan berujung tawuran. Namun belum ada tindakan tegas dari aparat keamanan.

"Sudah sering itu, hampir tiap hari kalau sudah ngumpul-ngumpul semua depan sekolah," ujar Azkiah, salah seorang pelajar.

Editor : Farid Assifa


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Beri Uang buat Rokok, Pelajar SMP Dikeroyok Temannya

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/09/tak-beri-uang-buat-rokok-pelajar-smp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Beri Uang buat Rokok, Pelajar SMP Dikeroyok Temannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Beri Uang buat Rokok, Pelajar SMP Dikeroyok Temannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger