Soal Konvensi, Dahlan Iskan: Mahfud MD Bagus, Anies Baswedan Kuat

Written By bopuluh on Rabu, 28 Agustus 2013 | 01.17

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua nama tokoh, yaitu Mahfud MD dan Anies Baswedan, disebut oleh Dahlan Iskan sebagai calon terkuat dalam Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Seperti diketahui, Menteri BUMN ini adalah salah satu undangan untuk mengikuti Konvensi Partai Demokrat.

"Mahfud bagus, Anis baswedan juga kuat," kata Dahlan saat ditemui di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (28/8/2013).

Ditanya soal peluang di Konvensi Demokrat, Dahlan mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. "Saya tidak mempersoalkan itu. Saya lihat semuanya (calon) baik," terangnya.

Meski demikian, mantan Dirut PLN ini akan mendukung siapa pun yang akan memenangkan Konvensi Partai Demokrat. "Saya akan mendukung siapapun yang terbaik," tegasnya.

Dahlan Iskan pun sudah memantapkan niatnya untuk mengikuti konvensi PD. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada partai lain yang mendekati dirinya.

"Tidak ada pembicaraan dengan partai lain, karena dengan Demokrat pun saya tidak ada pembicaraan," ujarnya.

"Karena partai lain sudah punya calon sendiri-sendiri. Saya juga tidak melamar dan saya juga tidak mendaftar saya dimasukkan ke daftar," sambungnya.

Editor : Farid Assifa


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Konvensi, Dahlan Iskan: Mahfud MD Bagus, Anies Baswedan Kuat

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/08/soal-konvensi-dahlan-iskan-mahfud-md.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Konvensi, Dahlan Iskan: Mahfud MD Bagus, Anies Baswedan Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Konvensi, Dahlan Iskan: Mahfud MD Bagus, Anies Baswedan Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger