Sefti Dendangkan Lagu \"PKS\" Untuknya, Fathanah: Bagus, Mantap!

Written By bopuluh on Senin, 15 Juli 2013 | 01.17


JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun berada dalam tahanan, terdakwa kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah tetap mengikuti perkembangan karier istrinya, Sefti Sanustika. Fathanah pun mengaku sudah mendengar lagu terbaru Sefti yang berjudu Papa Kini Sendiri (PKS).

Kepada wartawan, Fathanah mengaku telah mendengar langsung Sefti menyanyikan lagu tersebut di hadapannya ketika menjenguk Fathanah di Rumah Tahanan KPK.

"Sefti saya minta nyanyi dan saya dengerin. Kita kan enggak ada radio, TV (di tahanan)," ujar Fathanah saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (15/7/2013) seusai persidangannya.

Apa tanggapan Fathanah? Tentu saja, orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq ini melayangkan pujian.

"Bagus, mantap," ucap Fathanah seraya mengembangkan senyumnya.

Baru-baru ini, Sefti meluncurkan album baru yang berjudul PKS. Saat peluncuran albumnya, Sefti menuturkan bahwa lagu ini mengisahkan seorang suami yang bermasalah, tetapi istrinya tetap setia mencintainya. Hal ini pun mirip dengan kisah biduk rumah tangga Sefti dan Fathanah.

Meski dalam penyidikan terungkap bahwa Fathanah kerap mendekati perempuan-perempuan muda, Sefti tetap setia. Sefti pun berharap lagunya ini dapat diterima oleh masyarakat luas.

KPK menahan Fathanah di Rutan KPK sejak akhir Januari 2013. Fathanah tertangkap tangan KPK saat tengah bersama seorang mahasiswi di suatu hotel di Jakarta. Dia diduga bersama-sama Luthfi Hasan Ishaaq, menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusan kuota impor PT Indoguna Utama.

Editor : Caroline Damanik


Anda sedang membaca artikel tentang

Sefti Dendangkan Lagu \"PKS\" Untuknya, Fathanah: Bagus, Mantap!

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/07/sefti-dendangkan-lagu-untuknya-fathanah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sefti Dendangkan Lagu \"PKS\" Untuknya, Fathanah: Bagus, Mantap!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sefti Dendangkan Lagu \"PKS\" Untuknya, Fathanah: Bagus, Mantap!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger