Soal Ferdinand, Hodgson Sudah Bicara dengan Ferguson

Written By bopuluh on Minggu, 17 Maret 2013 | 01.16

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memberi konfirmasi, dirinya telah berbincang dengan Sir Alex Ferguson, Manajer Manchester United, untuk pemanggilan kembali Rio Ferdinand.

"Saya telah berbicara dengan Sir Alex (tentang Ferdinand), tetapi saya tak akan memberikan detail perbincangan saya dengan manajer lainnya," sebut Hodgson yang dilansir Sky Sports, Minggu (17/6/2013).

"Sir Alex adalah pribadi penting bagi saya untuk selalu dihubungi. Tetapi, saya tak menyiapkan materi diskusi dalam pembicaraan kami. Itu akan tetap bersifat pribadi bagi kami berdua," tegas eks Manajer West Bromwich Albion dan Liverpool itu.

Jumat (15/3/2013), Ferdinand dipanggil kembali untuk memperkuat The Theree Lions, dalam laga Pra-Piala Dunia Brasil 2014 kontra San Marino dan Montenegro. Itu adalah panggilan pertama bagi bek berusia 34 tahun, sejak Juni 2011.

Beberapa saat berselang Ferguson pun menyatakan pikir-pikir, karena kondisi kebugaran Ferdinand. Manajer dari Skotlandia itu mengaku eks bek Leeds United itu butuh perlakuan khusus dalam persiapannya sebelum turun gelanggang. Namun, Fergie akhirnya memberi lampu hijau.

"Kapan pun para pemain bergabung, kami selalu melakukan riset tentang rutinitas yang dilakukan di klub masing-masing, apa yang mereka lakukan dua hari setelah pertandingan, sebagai contohnya, atau sehari sebelum pertandingan," lanjut Hodgson.

"Rio mungkin fit pada September, Oktober, November, ia mungkin juga fit pada Juni nanti (dan saat Brasil 2014). Saat ini, saya tak bermasalah tentang apa yang akan terjadi pada masa mendatang," sambungnya.

Hodgson merasa, dirinya berutang kepada Ferguson yang selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda binaan MU. Maklum saja, tujuh pemain pilihan Hogdson kali ini berasal dari skuad yang berbasis di Stadion Old Trafford.

"Kami beruntung Sir Alex tak melupakan para pemain muda seperti (Tom) Cleverley, (Chris) Smalling, (Phil) Jones, dan (Danny) Welbeck," pungkas Hodgson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Ferdinand, Hodgson Sudah Bicara dengan Ferguson

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/03/soal-ferdinand-hodgson-sudah-bicara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Ferdinand, Hodgson Sudah Bicara dengan Ferguson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Ferdinand, Hodgson Sudah Bicara dengan Ferguson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger