Pelari Dunia Jalan-jalan di Bali

Written By bopuluh on Jumat, 01 Februari 2013 | 00.16

Pelari Dunia Jalan-jalan di Bali

Penulis : Ayu Sulistyowati | Jumat, 1 Februari 2013 | 14:57 WIB

KUTA, KOMPAS.com — Pelari dunia, juara New York City (NYC) Marathon 2011, Firehiwot Dado Tufa, berwisata di Pulau Dewata. Ia datang bersama tunangannya Abiy Nadew Shiferaw.

Keduanya berasal dari Etiopia. Mereka berlibur dari 27 Januari hingga Jumat (1/2/2013). Liburan ini merupakan hadiah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai salah satu sponsor kejuaraan maraton bergengsi kelas dunia itu.

"Kami memilih NYC Marathon karena terbukti terkenal di dunia dan ini diharapkan mampu menjadi promosi Indonesia," kata Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar pada jamuan makan malam di Sheraton Hotel, Kuta, Bali, Kamis (31/1/2013) malam.

Ia juga mengajak jamuan makan malam Firehiwot bersama tunangannya.  "Saya senang dan menikmati alam Bali," kata Firehiwot.

Dalam jamuan itu, pelari asal Etiopia memberikan kenang-kenangan berupa foto kejuaraannya kepada Sapta. Sebaliknya, pihak kementerian memberikan kenang-kenangan berupa smartphone

Sapta juga mengatakan masih akan menjadi sponsor NYC Marathon tahun ini. Rencananya, ia juga menjajaki kejuaraan maraton serupa di Jakarta sebagai salah satu alternatif promosi pariwisata. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelari Dunia Jalan-jalan di Bali

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2013/02/pelari-dunia-jalan-jalan-di-bali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelari Dunia Jalan-jalan di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelari Dunia Jalan-jalan di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger