Saat Dijemput Siswi Itu Sudah Lemas

Written By bopuluh on Senin, 17 Desember 2012 | 00.16

Saat Dijemput Siswi Itu Sudah Lemas

Penulis : Antony Lee | Senin, 17 Desember 2012 | 15:05 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Fi (17), siswi salah satu SMK di Kota Bogor yang meninggal dunia sepulang berkencan dengan pacarnya, Iw (17), sudah lemas saat dijemput temannya di rumah Iw. Diduga, Fi diajak minum minuman keras.

Fi meninggal dunia Senin (17/12/2012) dini hari. Pada Sabtu sore, Fi meminta Yul (17), teman sekelasnya, untuk menjemput di rumahnya di Ciluwer, Bogor Utara.

Yul yang ditemui di Polsek Bogor Utara, mengetakan bahwa Fi mengirim pesan singkat, meminta Yul berpura-pura mengaku hendak mengajak Fi menjenguk orangtua Yul yang sakit. "Saya diminta berbohong karena Fi diajak Iw ke tempat kontrakan kakaknya di Ciheleut. Dia dijemput Iw di Jalan Baru," kata Yul.

Pada Minggu pagi, Yul ditelepon Fi yang meminta tolong Yul menjemputnya. Suara Fi sudah lemah. "Dia bilang cepat jemput sudah enggak kuat," kata Yul.

Di rumah kontrakan kakak Iw, Yul yang datang bersama seorang teman sekolahnya menemukan Fi sudah lemas. Dia akhirnya diantar pulang dengan berboncengan sepeda motor bertiga. Saat itu, Fi hanya sempat berbicara perlahan, meminta maaf bahwa ia sudah berbohong kepada orangtuanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Dijemput Siswi Itu Sudah Lemas

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2012/12/saat-dijemput-siswi-itu-sudah-lemas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Dijemput Siswi Itu Sudah Lemas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Dijemput Siswi Itu Sudah Lemas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger