Kotak di Sawah Itu Diduga Bahan Peledak

Written By bopuluh on Senin, 12 November 2012 | 00.16

Kotak di Sawah Itu Diduga Bahan Peledak

Penulis : Kontributor Makassar, Hendra Cipto | Senin, 12 November 2012 | 15:12 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Setelah diperiksa Tim Gegana Brimob Polda Sulsel, kotak yang ditemukan seorang buruh bangunan, Djumain (25), di sawah ternyata berisi serbuk yang diduga bahan peledak dan kabel-kabel.

Sebelumnya diberitakan, Djumain (25) menemukan sebuah kotak yang dicurigai bob di pesawahan, Desa Pammanjengang, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros. Saat dibuka, kotak itu berisi beberapa bungkus KCL (kalium klorida) seberat 5 kilogram, sekotak kardus berisi kabel, lakban dan benda mencurigakan lainnya.

Saat ini, tim Gegana Polda Sulsel masih meneliti temuan itu di Polsek Moncongloe. Namun anggota Gegana yang enggan disebutkan namanya mengatakan, KCL ini merupakan bahan peledak. "Serbuk putih kristal ini bisa jadi bahan peledak," ungkapnya.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Kepala Polres Maros Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hotman Sirait sudah tiba di Polsek Maoncongloe dan ikut mendampingi tim Gegana memeriksa kotak itu di dalam markas Polsek Moncongloe.

Diduga, benda mencurigakan dan bahan peledak tersebut milik dua terduga teroris yang dikejar polisi di sekitar lokasi itu. Dua terduga teroris yang kabur itu hingga kini belum diringkus.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kotak di Sawah Itu Diduga Bahan Peledak

Dengan url

http://cholesterolanddiabetes.blogspot.com/2012/11/kotak-di-sawah-itu-diduga-bahan-peledak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kotak di Sawah Itu Diduga Bahan Peledak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kotak di Sawah Itu Diduga Bahan Peledak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger